Kekasih Gelap Ku by Leanita QQ

 Kekasih Gelap ku by Leanita QQ. Bercerita tentang seorang wanita yang terpuruk dalam kesepian dan kegersangan hidup setelah mengizinkan suaminya menikah lagi. Dia pikir, dengan membagi cintanya, dia tetap bisa bahagia. Teryata.......

Kesalahan terbesarku adalah aku mengizinkan suamiku menikah lagi.

Tidak ada wanita yang mau dimadu. Apalagi harus berbagi cinta dengan wanita yang lebih muda, lebih cantik, lebih sexy di bandingkan dirinya. Tapi pria selalu bisa memaksakan kehendaknya dan mengabaikan perasaan wanita yang jadi istrinya. Wanita seperti aku. Memang sih, secara finansial hidupku masih menjadi tanggungan suami. Secara Fisik, aku masih berstatus istrinya. Tapi secara batin, aku tidak mendapatkan apa-apa lagi dari dia. Sejak menikah, suamiku jarang pulang kerumah. Semua waktunya dihabiskan bersama istri mudanya. Tak ada sedetikpun yang tersisa untukku. Jangankan bercinta, sentuhan mesrapun tidak lagi ada. Hidupku menjadi hampa. Aku masih muda. Masih banyak menyimpan gairah. Tapi semua gairah itu hanya bisa aku pendam karena tak ada pemuasnya. Banyak pria yang coba menggoda. Sekuat tenaga aku coba menepisnya. Aku tak mau mencoreng kehormatanku dengan meladeni mereka. Aku ingin menjaga kehormatanku sebagai istri. Karena itu satu-satunya yang tertinggal padaku. Lalu bagaimana jika yang menggodaku bukan manusia? Sanggupkan aku menolaknya?

Penasaran?

Baca Online di Fizzo dengan Keyword: LEANITA QQ, atau Kekasih Gelap ku

Tambahkan Komentar Sembunyikan