Padang Bayang Kelabu - Sidney Sheldon

#BursaNovel - Padang Bayang Kelabu. Novel karya Sidney Sheldon ini berkisah tentang seorang wanita Catherine Alexander yang kembali menemukan ingatannya setelah mengalami kecelakaan dasyat yang di atur oleh suaminya Larry dan selingkuhannya Noelle.

Noelle adalah bintang film sekaligus kekasih gelap bilyuner Yunani, Constantine Demiris. Demiris menjatuhkan hukuman yang kejam untuk kedua pecinta itu, yaitu hukuman mati untuk kejahatan yang tidak mereka lakukan. Kejahatan karena mencoba membunuh Catherine Alexander. Tapi percobaan pembunuhan itu gagal. Catherine masih hidup dan di sembunyikan oleh Demiris di sebuah Biara terpencil.

Karena polisi tidak menemukan jasad Catherine. Maka untuk meringankan hukuman, Demiris menyuruh pengacara Larry membujuk Larry agar mau mengakui kalau dia dan selingkuhannya telah membunuh Catherine. Dengan iming-iming hukuman yang di ringankan, Larry dan Noelle bersedia mengakui kejahatan nya. Dan hukum di Yunani sangat kejam bagi pembunuh. Hukuman yang paling ringan untuk seorang pembunuh adalah hukuman mati. Karena mengaku telah membunuh Catherine, maka Larry dan Noelle di hukum mati.

Demiris puas. Tapi masalah baru muncul ketika Catherine mendapatkan kembali ingatannya dan merasa aneh dengan hukuman mati yang di terima Larry dan Noelle. Takut kalau konspiransinya terbongkar, Demiris pura-pura membantu Catherine dan mengirimnya ke london untuk bekerja di perusahaannya. 

Di london, Demiris telah menyewa seoran pemunuh berdasarh dingin untuk memunuh Catherine. Apakah Catherine terbunuh?? Miliki novelnya untuk mengetahui kisah selengkapnya. 



Kondisi buku: Bekas tapi masih bagus
Harga :  50 ribu belum ongkir

Tambahkan Komentar Sembunyikan