Sedikit Tentang FILM IVANNA Risa Saraswati

 Film Ivanna Risa Sarasawat. Film Ivanna yang di ambil dari buku best seller berjudul sama, Ivanna karya Risa sarawati menuai pujian dan kritik yang beragam. Kalau di lihat di IG nya risa, banyak yang bilang bagus dan recomended. Seru dan menengangkan. Pokoknya 1000% wajib tonton. Koment seperi itu sudah pasti harus, karena kan di Ig nya sang penulis.

Tapi disela-sela ratusan koment bagus ada juga koment kecewa. Rata-rata mereka kecewa karena alur cerita di luar expectasi, tidak sesuai dengan buku. Lebih mengetengahkan terrornya daripada kisah kehidupan Ivanna.



Terus terang aku pingin nonton. Tapi kalau aku dipaksa nonton film teror dan pembunuhan, aku tidak sanggup. Aku pinginnya nonton film horror tapi bukan yang terror dan murder. Horror yang romantis dan drama. Dalam hal ini aku berharapnya, tentang kisah kehidupan Ivannanya, kehidupan percintaannya, pengkhiatan terhadap bangsanya dan alasan-alasan mengaapa hal itu sampai dilakukan Ivanna. 

Tapi tentu saja, alur cerita yang ku tuturkan diatas tidak akan sesuai dengan jiwa horror para penonton fan setia Risa Saraswati. 

Sebenarnya, Film Horror itu tidak melulu tentang sadisme lho. Sedikit misteri saja sudah bisa menciptakan horror. Yang penting make sense.

Kalau ada hantu bisa membunungi kepala manusia kan rasanya absurd. 

Tapi namanya juga film. Dan namanya juga penonton. Seleranya masing-masing. Bagi yang penasaran, silahkan tonton di bioskop kesayangan anda. Tapi jangan lupa, sapkan mental Anda. Karena ada tubuh tanpa kepala di sana....

Tambahkan Komentar Sembunyikan